Kamis, 04 Maret 2010

Kuliah Sistem Informasi

Hai all,

Untuk yang mengambil mata kuliah Sistem Informasi kelas 6C dan 6D, silahkan download materi berikut :
1. Pengenalan Sistem Informasi
2. Arsitektur dan Komponen Sistem Informasi

Format proposal project bisa di download disini.

Bagi mahasiswa SI kelas D yang pada saat kuliah pengganti (Selasa/9 Maret 2010 jam 12.30) kemaren berhalangan hadir, silahkan mengikuti perkuliahan SI kelas C hari Kamis/11 Maret 2010 ruang RKB1/I atau RKB1/4. Sehubungan dengan jadwal yang bentrok dengan fisib (kejadian kamis sebelumnya), jika memungkinkan perkuliahan akan tetap berjalan sesuai jadwal di RKB1/I tetapi jika tidak untuk menghindari kekosongan kita gunakan alternatir di ruang RKB1/4.

Hari senin/15 Maret 2010 untuk kelas D perkuliahan tidak dapat dilakukan sesuai jadwal, jadwal pengganti menyusul.

Demikian informasi yang harus saya sampaikan. Bila ada pertanyaan silahkan isi pada bagian comment. Terimakasih.

10 komentar:

Ahmad Faza mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ahmad Faza mengatakan...

maap bu belum bisa ngirim nama kelompok soalnya masih ada yang belum mengumpulkan nama kelompoknya

dan masalah download materi saya mau usul kalau download materi di kasih laman (tab)khusus donwload agar mudah mencarinya bu

sekian dan terim kasih

fazza

YUNHI mengatakan...

Hi Fazza,

Saya minta tolong dikirim nama kelompok yang sudah ada saja ya, yang laen biar menyusul.

Untuk soal halaman donlod, sebenernya sudah kepikiran seperti itu, tapi sepertinya belum bisa dalam waktu cepat karena ada beberapa pembenahan. Trims usulnya, saya usahakan secepatnya.

Sementara ini kalo mo cari info kuliah SI plus materi, langsung masuk ke halaman Kuliah Sistem Informasi. ^_^

Ahmad Faza mengatakan...

okey bu...

nama kelompok sudah saya kirim

YUNHI mengatakan...

Ya. Trims...

Ahmad Faza mengatakan...

bu kuliah hari senin jadi di ganti besok jum'at ?
dimna bu.....

bu mau nanya tugas ke3
kami kuatir kalau sama dengan kelompok lain
solusinya gimana bu...

Daniyar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Daniyar mengatakan...

ibu, mau menanyakan tentang tugas kelompok, kita ditugaskan mengumpulkan nama kelompok dulu atau langsung berserta proposalnya yang berupa pdf itu?tolong di balas ya bu...soalnya saya belom setorkan nama kelompok,terima kasih bu

YUNHI mengatakan...

@ cah bagoez :

1. Kuliah hari senin tidak jadi diganti hari jumat, akan diinformasikan sesegera mungkin pergantian sehubungan dengan adanya UAN.
2. Silahkan ditulis dicomment disini kelompok siapa, dengan kasus apa... Atau bisa lewat sms ke saya.

@ daniyar :

Lhoh.. nama kelompok kan saya minta disetorkan ke komting dan komting yang email ke saya.
Di pdf kan sudah jelas kalo deadline itu diberikan untuk pengumpulan proposal BUKAN pengumpulan nama kelompok. Coba baca lagi format laporan.

Daniyar mengatakan...

siap bu..sudah saya setorkan nama kelompok dan proposalnya juga.