Minggu, 06 Juni 2010

Pengumuman ADSI

Salam,
Mohon maaf sebelumnya atas kekosongan jadwal ADSI selama beberapa minggu ini tanpa adanya konfirmasi yang jelas, maaf karena waktunya serba mendadak dan masih menunggu kebijakan dari jurusan juga, jadi baru bisa memastikan sekarang.

Ya karena adanya jadwal yang berbenturan maka kuliah ADSI diadakan secara jarak jauh (kuliah mandiri) alias tidak ada perkuliahan setiap senin tapi harapan saya tolong setiap jam kuliah ADSI tetap dipergunakan untuk mendalami materi ADSI (sepertinya kalian sedang bersorak gembira ya..)
-__- Boleh senang tapi standard penilaian & kelulusan jalan terus jangan lupa itu.. Tetap akan ada evaluasi diakhir nanti, so.. gunakan waktu sebaik-baiknya. Materi dari saya silahkan kunjungi halaman donloat-donloat/ADSI.

Pertemuan saya ganti tugas membuat ringkasan materi dimulai dari materi setelah UTS (07. Perilaku Pembuat Keputusan) sampai materi yang terakhir nanti. Bisa dikerjakan mulai dari sekarang, pengumpulan nanti setelah pertemuan terakhir. Sesuai judulnya yang namanya ringkasan/rangkuman isinya ringkas, jelas namun tetap rinci. Penilaian berdasarkan isi dari ringkasan, kreativitas dalam meringkas, kejelasan dan kelengkapan ringkasan termasuk juga penataan penulisan sehingga mudah untuk dipelajari/dipahami/dibaca. Ringkasan diketik pada kertas A4 dengan format .doc (bukan .docx), aturan lainnya bebas sesuai kreativitas masing-masing mahasiswa, banyak halaman juga bebas tidak dibatasi.

Subbab yang diringkas mengikuti materi (cek slide per pertemuan) setiap minggunya. Kumpulkan dalam bentuk softcopy (lewat email) dan hardcopy. Format untuk hardcopy adaalah wujud sebuah buku (laporan) tercetak bolak-balik, dijilid, ada cover warna hijau muda. Atau untuk lebih jelasnya masalah pengumpulan akan dijelaskan nanti. Pertanyaan silahkan tulis koment di blog ini.

Selain itu untuk masalah UTS juga kemungkinan ada perubahan dari kontrak kuliah. Akan ditentukan kemudian... -__-

Matur Nuwun...

Selamat belajar.. Can't be patient waiting for ur creation dear all...

Tidak ada komentar: