Senin, 26 Juli 2010

Nilai

Dear all,

Nilai untuk mata kuliah SI kelas C silahkan di cek disini.
- konfirmasi nilai silahkan tulis nama, nrp, kelas dan isi konfirmasi pada comment dibawah.
Nilai untuk mata kuliah SI kelas D silahkan di cek disini.
- konfirmasi nilai sebelum UTS (termasuk nilai UTS) silahkan tulis nama, nrp, kelas dan isi konfirmasi pada comment dibawah.
- konfirmasi nilai setelah UTS (termasuk nilai UAS) silahkan hubungi bu Rika.
Nilai untuk ADSI menyusul.

NOTE :
- konfirmasi nilai diterima paling lambat hari kamis jam 15.00
- untuk konfirmasi tugas yang kosong karena kendala pengiriman email, tugas yang kosong (pada pesan terkirim) silahkan di forward ke email saya, beri keterangan seperlunya.

Trimakasih.. :)

17 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

FAUZIYAH
070411100057

saya selalu ngrim tugas tepat waktu ibu
tapi knp masih ada yang kosong
jadi nilai saya rendah bu
saya selalu hadir di perkuliahan ibu
UTS sama UAS dan KUis Saya selalu ikut
Tugas yang kosong saya sudah kirim ke email ibu
kalau sudah dikonfirmasi
mohon pemberitahuannya ya bu

terima kasih

Unknown mengatakan...

Holisa NUr indria Sari (070411100073)

bu???
saya ingin mengkonfirmasi nilai saya???
dalam perkuliahan SI kelas C ini. saya selalu rajin kuliah, saya selalu ikut kuis, UTS, UAS, an selalu ngumpulin tugas sebelum waktu yang ibu tetapkan tapi di form nilai ibu masih ada yang kosong jadi saya ngirim tugasnya lagi bu???
saya harap ibu dapat mempertimbangkan kembali agar nilai saya tidak turun,
terima kasih.....

Anonim mengatakan...

ibu,, nama saya choirul rochman
nrp 070411100101

maaf bu sebelumnya,, saya merasa mengumpulin tugas tepat waktu,, tapi mengapa tugas saya yg diformat nilai bnyak yg kosong,, mohon ibu tinjau kembali,,

saya mohon bu,,,
terima kasih...
maaf sebelumnya

YUNHI mengatakan...

dear all,
Tolonglah dibaca lagi keterangan dan note dari saya. Nama, NRP, Kelas isi konfirmasi tulis di komen ini.
Mohon untuk tidak curhat, anda rajin tidak pasti ada tercantum di absen (yg penting tidak lupa ttd). Konfirmasi cukup nilai apa yg kosong, kalo tugas ya tugas yg ke berapa... silahkan ditindak lanjuti dengan mengirim kembali pesan terkirim dari tugas yg pernah anda kirim ke email saya (yg nilainya kosong, pdhl sudah mengirim tugas).
Curhat bisa sesi lain saja, tidak sekarang. :)
Trimakasih.

Unknown mengatakan...

FAUZIYAH
070411100057
SI KELAS C
Tugas yang kosong Tugas 2,4, dan 5
Saya sudah ngrim lagi lewat email bu

Anonim mengatakan...

bu, saya sudah kirim kembali tugas yang belum tercantum diibu, mohon dikonfirmasi,

Tugas 1, Tugas 2 , Tugas 5 dan seluruh tugas kelas C.

kelas C
Moch Choirul Rochman
070411100101

Anonim mengatakan...

MOH NASIR
070411100103

Askum..
bu stelah sya lita nilai di blog ibu, ternyata tugas2 saya banyak yang kosong padahl saya slalu ngirim trus, mk dari itu saya ngirim lg tugas yang kosong (tugas 1,2 dan 4)
terimaksih mohon di konfirmasi.

admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
admin mengatakan...

ARIF HIDAYAT
070411100026
tugas sudah saya kirim smua bukti printscreen saya kirim ke ibu untuk konfirmasi dan tugas yg kosong sudah saya kirim ulang trima kasih...

aziz.bloger mengatakan...

ilham w.a 06.801

maaf bu sebelumnya saya tugas pertemuan 1A dan tugas pertemuan 1B maupun tugas 2 saya mengumpulkan bu...tapi nilainya kok kosong tlong dicek lagi bu....

Ojecxz Go Blog mengatakan...

FAJAR ROHMAN HARIRI
070411100053
tugas 2 kosong bu....
padahal dulu sudah saya kirim...

ni tugas saya forward lagi bu....

fenny potter mengatakan...

Fenny Rohmawati
070411100059
SI kelas D

Bu saya sudah kirim forwardannya yang tugas 2 tapi kok masih 0 nilainya????????????
makasih..... :(

YUNHI mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUNHI mengatakan...

Dear @ll..

Masalah nilai sudah saya tanggapi, dan beberapa memang ada perubahan namun beberapa tidak, termasuk fenny dan fajar tidak ada perubahan. Rincian nilai yang kalian cek masih yg lama mungkin, silahkan cek yang baru.
Untuk itu komplain masalah nilai sudah tidak akan saya layani lagi.
Thx...

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Assalamualaikum, bu sya abdul rasyid 100421100084, pada saat uas aya datng bu, sya mengerjakan 3 coding, 1 dapat di run dan benar, ibu memberi saya nilai 17, dan didata penilaian ibu 0