Selasa, 22 Januari 2013


Remidi Algoritma dan Pemrograman Komputer (APK) kelas A dan B :

Dear all..
Remidi adalah kesempatan kedua UAS, jadi ketika nanti mengambil remidi nilai yang berubah adalah kolom nilai UAS dan bukan tambahan nilai. Saya pilih mana nilai lebih baik antara UAS kemaren atau remidi. Silahkan pelajari materi yang sudah saya berikan selama 1 semester kemaren. Pelaksanaan remidi :
Hari/Tanggal : Jumat/25 Januari 2013
Tempat : Lab Komputasi
Jam  : 08.00
Syarat : nilai sebelum remidi D atau D+
Persiapkan dengan baik, andalah yang bisa merubah nilai anda. Saya yakin kemampuan anda jauh lebih besar dari yang saya tahu. Hanya anda perlu melatihnya dengan sedikit agak lebih keras. Selamat belajar.. Semoga sukses.. ^_^

NB :
Maaf saya tidak melayani komplain nilai via sms dan telp, silahkan cek detail nilaiA dan nilaiB disini . Nilai akhir bukan dari nilai UAS saja, di awal kontrak kuliah sudah dijelaskan, cuma ada tambahan nilai praktikum.
Jika setelah cek detail nilai masih ada pertanyaan silahkan datang jumat (sesuai jadwal remidi) sekalian juga bisa ambil berkas-berkas UTS dan Quis.
Nilai praktikum dapat dicek disini.

Nilai Remidi Kelas A : download.
Nilai Remidi Kelas B : download.


6 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum bu, sya abdul rasyid 100421100084, bu untuk nilai praktikum sya dapat nilai 68.028 bu , sdngkan didata penilaian 58.028 bu

YUNHI mengatakan...

Waskum..
Cek ulang! Nilai sudah sesuai 68.028, nilai yang mana 58.028?

Anonim mengatakan...

assalamualaikum bu,sya M. Arwan H NRP : 100421100059 mau bertanya bukankah nilai > 60 itu termasuk kategori nilai B bu ? atau bisa dijelaskan kategori nilainya, terima kasih !

YUNHI mengatakan...

Waskum. Tolong kalo mau komplain cari data dulu yang valid. Cek rentang nilai di buku panduan akademik!
nilai B itu 70-74,9
nilai C+ 65-69,9
nilai C 55-64,9.
Skr nilai kamu brp? 61,6875? masuk mana? Masih kurangkah kamu mendapat C+? atau saya harus mengikuti panduan akademik saja?

Anonim mengatakan...

iya bu terima kasih, kalau menurut saya lebih baik mengikuti rentang nilai menurut ibu saja dari pada di buku panduan ?

Unknown mengatakan...

terma ksih bnyak bu untuk kesempatannya