Senin, 24 Juni 2013

Nilai pra-UTS IMK Kelas C

Dear all, silahkan di cek nilai pra-UTS Interaksi Manusia dan Komputer (IMK) Kelas C.
Jika ada kesalahan atau pertanyaan mengenai nilai silahkan l tinggalkan pesan di bagian komentar  dibawah halaman ini atau langsung ke email saya, sampai paling lambat jumat siang jam 12.00.

Terimakasih atas perhatiannya.. ^_^

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum
Bu, saya mau tanya, kenapa nilai laporan akhir saya kosong padahal saya sudah mengirim laporan dan temen saya yang sekelompok sama saya nilai laporan akhirnya terisi semua
terimakasih - mohon pencerahan
radivan mardhi - 120411100060

faeyzafaraz.blogspot.com mengatakan...

assalamualaikum bu,
maaf bu sebelumnya, saya mau bertanya. kenapa nilai prototyping dan UTS saya kosong, padahal saya sudah mengirim tugasnya. trimakasih
siti alifatul q - 12.04.111.00065

Ramlah Basyir-081 mengatakan...

Assalamu'alaikum, Bu. . .
saya mau tanya, kenapa nilai Demo Project saya kosong? padahal saya ikut Demo waktu itu.
terimakasih. .

Ramlah Basyir 120411100081

Unknown mengatakan...

Selamat siang bu, maaf mengganggu. Saya Gabriel Juan Evangeli. Nilai laporan akhir saya (UTS) sudah saya kirim ke email ibu, tapi nilai saya kok tidak muncul...?????????
Ni yang buat programnya saya bu, kenapa prototype yang satu kelompok dengan saya lebih baik nilainya, padahal laporan prototype satu kelompok juga saya yang mengerjakan. Bagaimana, kok bisa berbeda???????
Gabriel Juan Evangeli - 120411100102

YUNHI mengatakan...

Untuk tugas via email yang belum masuk silahkan kirim ulang dengan mem-forward dari folder sent di email anda, dengan tidak merubah subject atau apapun, langsung kirim ulang saja (untuk menunjukkan bahwa dulu anda sudah mengumpulkan dan tidak terlambat dari waktu yang telah ditentukan).

YUNHI mengatakan...

@Gabriel : tugas prototyping itu tidak ada hubungannya dengan program dan laporan, itu tugas individu berupa pertanyaan dengan materi seputar prototyping.
Tugas project untuk demo nilai individu, laporan ada yang individu ada yang kelompok, laporan secara kelompok nilainya sama, laporan individu nilai juga individu.
Kalo tugas kelompok ya silahkan kerjakan kelompok, jika kemudian dikerjakan salah seorang saja ya tidak lantas merubah sistem penilaian saya.

YUNHI mengatakan...

@Radivan : oke akan saya cek kembali.
Trims.

Unknown mengatakan...

bagaimana bu ? apakah masi ada kesalahan di nilai saya ?